Rabu, 25 Maret 2009

Tips bisnis online dan seo bang arie di Copas

Masih ingat tulisan bang arie sebelumnya tentang hal-hal yang dibenci oleh search engine?. Di sana bang arie berbagi cerita tentang penyebab diusirnya blog bisnis online dan seo bang arie dari halaman pencarian.

Tapi ternyata bukan itu permasalahan utamanya, ketika saya sedang browsing dan iseng memasukkan keyword tips bisnis online pemula. saya sangat terkejut, ketika melihat ada postingan blog lain yang mengambil tulisan murni dari blog bang arie. Blog tersbut adalah blog friendster dan sebuah blog berbayar dengan dot com.

Secara jelasnya nama orang yang melakukan hal rendah ini adalah oktavita. Apa ia sengaja ingin mengambil keuntungan trafik dari blog bisnis online yang baru berusia 1 bulan kurang ini? ( payah!!!). Coba kamu lihat...


Coba klik Disini...itu adalah hasil pencarian google dengan keyword tips bisnis online pemula. Bang arie berada pada peringkat 1 dengan judul tulisan tips bisnis online pemula hot!!!. Dan dia berada pada peringkat 3 dan 4, dengan judul tulisan tips bisnis online pemula hot!! dan tips bisnis online pemula cerita cinta.

Disana kamu bisa menilai dan mengetahui bahwa sang pencuri ini telah mengcopas 2 tulisan sekaligus pada 2 blog bang arie(Cerita cinta juga blog saya)!!!.

Tapi tidak cukup sampai disana, bahkan dalam hasil pencarian dengan nama bang arie sendiri, dia pun melakukan copas!!!. Silahkan klik disini...Si copas berada pada peringkat 10.

O iya,,,tapi bukan hanya blog bang arie saja yang di copasnya. Bahkan ada artikel kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang juga di copasnya. Atau mungkin ada tulisan dari blog kamu yang dirampoknya.

Silahkan cek di http://friendster.oktavita.com dan http://oktavita.com . Blog berbayar yang mencuri dari blog gratisan!!!.


Salam bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar