Selasa, 31 Maret 2009

Cara sukses di Internet dan bisnis online

Cara sukses di internet dan bisnis online. Banyak orang yang bertanya bagaimana agar kita bisa sukses berbisnis di internet dan bisnis online. Sebenarnya sudah banyak contoh yang bisa kita ambil dari para pakar yang sudah ada. Apa yang sudah mereka jalani bisa kita jadikan pedoman untuk kita sebagai pemula.

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh pelaku bisnis online, bagaimana suatu bisnis yang kita jalankan bisa maksimal dan mendapatkan hasil yang baik. Tidak jarang seseorang merasa jenuh atau merasa gagal dalam usaha yang telah mereka jalankan, karena setelah beberapa lama berjalan tapi belum mendapatkan keuntungan yang berarti.

Nah pada kesempatan ini, saya akan mencoba membagikan cara sukses di internet dan bisnis online, tulisan ini saya peroleh dari pengalaman saya sendiri dan banyak pelaku bisnis lainnya. Ok silahkan baca dan beri pendapat menurut kamu.

Hal-hal penting dalam bisnis online dan bisnis di internet...

-Pemilihan bisnis yang akan kita jalani dan paham dengan produk yang akan dijual. Hal ini sangat penting sebelum kita terjun kedalam bisnis tersebut...


-Mengetahui rahasia bisnis online yang sebenarnya, seperti bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara tepat dalam menjalankannya. Silahkan baca disini...

-Fokus dalam melakukannya. Fokus sangat penting bagi kita, apa yang kita jalankan dengan benar dan serius mudah-mudahan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

-Sabar dan terus berpromosi. Kunci penting lainnya adalah tetap berpromosi baik secara bayar ataupun secara gratis, promosi berbayar bisa kita lakukan dengan cara memasang iklan pada situs periklanan yang ada. Sedangkan dengan cara gratis adalah, kita bisa membuat sebuah situs dan melakukan optimisasi dengan seo, yang memudahkan pengunjung mengetahui produk yang kita jual. Selama usaha kita belum mendapatkan hasil yang baik, cobalah untuk bersabar dan terus berusaha sambil berpromosi.

-Buatlah sebuah group atau newsleter secara gratis. Maksud saya adalah, buatlah seolah-olah anda memberika tips secara gratis kepada anggota melalui email. Dengan cara ini bisanya anggota yang belum bergabung menjadi tertarik untuk bergabung.

-Kenali peluang lainnya yang ada. Peluang itu tidak cuma 1, cobalah peluang lainnya. Misal kamu telah menjalani suatu bisnis di internet dengan sistem affiliate. Cobalah bisnis yang lainnya, maksimal 3 bisnis online saja. Perhitungannya seperti ini. Bila dari satu bisnis kamu mendapatkan 3000 sebulan, maka dari 3 bisnis online kamu bisa memperoleh lebih dari itu bukan? asal kamu tetap menjaga keseriusan terhadap ketiga bisnis itu.

-Menjaga dan mencari teman yang lebih banyak. Semakin banyak teman atau relasi, maka akan berdampak positif pada bisnis yang kamu jalankan. Relasi sangat berperan penting untuk reseller dan sumber informasi lainnya.

-Jika kamu membuat sebuah produk yang akan kamu jual, buatlah produk yang benar-benar real dan tidak hanya omong kosong belaka. Berilah kejelasan tentang keuntungan yang akan diraih apabila seseorang tertarik untuk bergabung.

Saya rasa beberapa tips diatas cukup untuk menggambarkan cara sukses di internet dan bisnis online. Tapi mungkin teman-teman masih meiliki pendapat lainnya?, silahkan berkomentar pada kotak komentar yang ada.


Salam bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar