Rabu, 11 Maret 2009

Memaksimalkan pendapatan adsense | Ppc program

Untuk memaksimalkan pendapatan dalam adsense ataupun ppc lainnya. Tentu kita harus menata penampilan dan penempatannya agar mendapatkan banyak klik. Disetujui untuk menjadi publisher mereka belum cukup untuk mendapatkan dolar ataupun rupiah dari internet. Karena siapa yang mau ngekliknya?, (apa kamu sendiri )?

Oleh karena itu kita harus mengetahui bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan klik pada adsense dan ppc program lainnya. Bukannya sok pinter nih bang arie, cuma mau berbagi doank.

Langsung aja yuk kita baca tipsnya...


1. Banyaknya klik dipengaruhi oleh banyaknya orang yang berkunjung ke web atau blog kamu. Untuk itu kamu harus mempelajari trik seo, dan tips seo untuk pemula terlebih dauhulu.

2. Penampilan adsense atau ppc program yang paling banyak mendapatkan klik menurut pengalaman saya adalah adsense atau ppc program ukuran 300X250 yang di letakkan pada sidebar blog.

3. Dan memasang adsense atau ppc program berada sebelum atau setelah read more. Klik disini untuk melihat contohnya.

4. Sebagai tambahan juga, pengunjung pada blog saya yang telah dipasangi iklan ppc program sering melakukan klik iklan yang saya pasang pada bagian atas dan bagian bawah dari posting blog saya...klik disini untuk melihatnya.


Setelah kamu memaksimalkan pendapatan dari adsense dan ppc program ini adalah keep update dalam blog dan tetap fokus tanpa mengenal kata menyerah. Seorang pemula pun bisa sukses dalam bisnis online ini, jika mereka tetap gigih dalam berusaha. Silahkan baca disini, dan disini untuk mempelajari bagaimana tips bisnis online sebagai pemula.

Salam bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar