Kamis, 26 Maret 2009

Belajar bisnis di internet sambil download gratis Mp3 Terbaru

Halo sahabat bang arie semua, sebelum kita masuk ke pembahasan utama hari ini tentang bisnis di internet, Bang arie mau membagikan mp3 secara gratis nih alias free download mp3 terbaru.

Di antaranya :

Afgan-Bukan Cinta Biasa (Download)
Flanella - Selamat Tinggal Cinta Pertama (Download)
The OX - Bulan Yang Sama (OST. Kambing Jantan) (Download)
Rio Febrian - Aku Bertahan (Download)

Nah jika sudah, yuk kita masuk ke pembahasan bisnis di internet. Kemarin bang arie sempat bercerita tentang seorang teman yang berasal dari inggris yang memberikan 14 dolar langsung ke paypall bang arie. Padahal bang arie tidak kenal dengan dia, nah kok bisa? . Yuk kita lihat caranya...

Program mendulang uang di internet ternyata tidak hanya terang-terangan bisa kita temukan. Ada beberapa program yang sangat rahasia berjalan mencari dan menunggu para blogger.

Diantara dari program itu adalah :

1. Link Nerve

Program review satu ini bisa dikatakan sangat aneh. Karena job yang diberikan melalui email dan sangat banyak, sekali job bisa sampai 50 bahkan 100 job perharinya. Dengan sistem siapa cepat dia dapat. Cara daftarya juga melalui email . Kirim email kamu ke hotsheet@linknerve.com .

Tapi walaupun aneh cukup menggiurkan lho!!!, karena kamu bisa mengambil semua job yang ada. Satu job dihargai 5-10 dollar, bayangkan bila 50 job perhari (kuat ga? ) maka kamu akan mendapatkan bayaran lebih dari 200 dollar per harinya . Dan bayarannya langsung dibayar begitu review kamu diterima.


2.Link star

Nah entah dari Pemilik atau dari CS Link star inilah bang arie memperoleh 14 dolar langsung ke account paypall. Kok bisa ya?, bang arie juga bingung kenapa bisa hueheuh.

Ceritanya gini, hari itu bang arie membaca tentang informasi link star ini, dan mencoba mendaftar. Padahal web atau blog yang diterima hanya yang berbayar lho!!! (bukan dot blogspot, ataupun wordpress). Tapi dengan modal nekat, akhirnya bang arie mengisi kolom kontak web disana.


Satu jam kemudian....ini dia, si teman baru datang dan mengirim pesan ke email bang arie dengan kata-kata "arie 14 USD for text url in http://ceritacinta-di.blogspot.com/2008/09/cerpen.html " (Blog Cerita cinta bang arie).

Siapa yang tidak mau, ya ga? cuma 1 url dalam satu postingan dihargai 14 dollar. Lebih menariknya lagi, sang teman baru ini memberi pesan ke bang arie "if you have other sites, let me know" . Waw...pada pengenkan dapat langganan langsung dari orang yang bersangkutan . Silahkan mencoba...


Informasi dua program diatas bersumber dari www.inspirasiblog.com

Salam Bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar