Sabtu, 28 Maret 2009

Para caleg manfaatkan bencana situ gintung

Awalnya saya ingin menuliskan sebuah posting untuk mengoptimalkan Tulisan tukang ngegame lagi, dengan judul Tukang Ngegame untuk latihan Seo (karena posisi saya tidak terditeksi pada halaman pencarian google). Tapi sebelum saya mengupdate tulisan saya itu, saya ingin menyampaikan kepiluan saya terhadap bencana situ gintung.

Kemarin ada berita yang sangat mengejutkan. Jebolnya tanggul di situ gintung tanggerang, menyebabkan jatuhnya puluhan korban jiwa. Bencana tersebut terjadi ketika tengah malam tepanyat jam 12 malam.

Situ gintung adalah tempat pariwisata yang ada di tanggerang. Lalu kenapa bencana ini bisa terjadi?. Apakah ini adalah teguran dari Yang Maha Kuasa?. Ada yang bilang bencana situ gintung adalah kesalahan dari manusia, dan ada yang bilang bencana situ gintung adalah tidak stabilnya tanggul tersebut.

Salah satu korban mengatakan bencana situ gintung ini seperti musibah sunami kecil, air setinggi 10 meter menerjang rumah mereka, ketika banyak orang sedang terlelap.
Memang banyak para pejabat dan orang-orang yang penting langsung datang ke tempat kejadian musibah ini, tapi...



Tapi mereka menggunakan atribut partai lengkap dengan kaos yang mereka pakai, Ya elah!!!!, mau bantu apa mau kampanye?. Jangan-jangan makanan yang diberikan juga ada embel-embelnya, "pilih saya ya dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009"!!!. Emang kurang otaknya!!!. Kalau mau bantu, harus dengan iklas, dan seandainya harus menang, ya pasti menang. Tidak perlu memanfaatkan tangisan orang lain untuk kepentingan yang tidak bermanfaat itu.

Tulisan ini hanya berita, yang disampaikan kepada teman-teman blogger lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar