Selasa, 03 Maret 2009

Kemaren lupa Sign out!!!

Walah hari ini pas badan agak membaik, ngelihat blog kok ada posting dari orang lain yang judulnya jaga-jaga?. Wkekekke ...Kemaren lupa sign out pas di warnet!!!. Loh kenapa di warnet bang?, laptop ga dapet izin buat dipake (alasan bang arie masih sakit!!! ), istri ngambek karena saya ngotot pengen ngeblog padahal badan sakit . Jadi ketahuan dah...huahhauaaa...asem.

Tapi makasih ya buat blogger yang udah baik memperingatkan bang arie untuk jaga-jaga, bahaya juga ya kalau sampai account google bang arie di otak-atik. Bisa-bisa dolar ku melayang semua. ...kecupan hangat buat blogger yang baik tadi.


Iya nih kemarin lupa sign out dari account blogger saya, alhasil ada blogger yang bisa buka account bang arie. Tapi untung dia orang yang baik, jadinya account bang arie tetap aman. Tips juga buat kamu nih, jangan ampe lupa sign out!!!!. Stt...tapi jangan bilang-bilang istri bang arie yeee...maklum kmaren karena terpaksa ada job tapi badan sakit, jadinya laptop ga di izinin bini dengan alasan laptop rusak. Sedih dah...wkekekek...Salam bang arie...

Makasih buat cucungukblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar