Selasa, 17 Maret 2009

Blog nomor satu di google

Blog nomor satu di google, atau blog nomor 1 di google. Siapa yang memegang kandidat nomor satu pada google search engine?. Apa jawabannya adalah sebuah blog yang benar-benar jago dalam seo?. Seperti tulisan saya sebelumnya, yaitu mendapatkan posisi pertama dalam search engine. Sebuah blog tidak harus jago dalam seo untuk menduduki posisi teratas dalam google search. Contohnya coba lihat tips bisnis online pemula pada pencarian google, klik disini..., apa saya yang pertama? .

Jika ya, bagaimana saya melakukannya?, dengan sebuah blog yang belum genap satu bulan. Caranya sederhana, kita cukup mengetahui apa sebenarnya rahasia search engine yang akan membawa kita ke posisi teratas tersebut. Tidak terlalu sulit untuk memperoleh posisi yang kita inginkan.

Saya akan memberikan tips singkat, lagi-lagi tentang seo yang mudah dipelajari walaupun untuk pemula seo sekalipun.


Coba ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Pertama silahkan pelajari tips seo pemula disini...

2. Jika sudah lakukan update pada postingan yang telah kamu buat. Bagaimana cara mengupdate postingan tersebut?. Kamu tidak perlu merubah kata-kata atau susunan dari tulisan yang telah kamu buat, jika tulisan kamu belum mendapatkan posisi pertama pada search engine, silahkan buat postingan yang berjudul sama. Tapi gunakan penataan kata yang berbeda.

Contohnya : Rahasia seacrh engine Dan RAHASIA search engine.

Kedua tulisan diatas memang memiliki arti yang sama, tapi cukup berbeda pada search engine. lakukan pertautan link atau ikatan link antara postingan pertama yang kamu buat dengan postingan yang kedua.

3. Setiap menuliskan postingan baru, jangan lupa bahwa semakin banyak tulisan kamu yang saling bertautan linknya, maka akan semakin baik pula tingkat seo friendlynya.

4. Memang kamu akan mendapatkan posisi pertama pada search engine dalam tulisan tertentu, tapi siapa yang akan membukanya?, jika kamu menuliskan sebuah judul misal bahlul, klik disini untuk melihatnya, siapa yang akan membacanya?. Untuk itu pemilihan judul sebagai optimisasi agar blog ramai dikunjungi sangat penting. Pertama juga harus pada tempatnya.

5. Yang terakhir adalah lakukan percobaan dalam seo, contohnya silahkan kamu buat sebuah tulisan pada blog kamu, tentang apa saja yang kamu mau, contoh aku seorang rambo. Lalu lakukan ke tiga tips sebelumnya, silahkan cek apakah kamu berada di peringkat satu pada google?. Jika ya berarti kamu sudah melakukan sesuatu dengan benar. Bersiaplah bertarung dengan dunia seo yang sebenarnya.

Silahkan lihat siapa blog nomor satu di google, klik disini untuk melihatnya.

Salam bang arie...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar