Senin, 30 Maret 2009

Mau 5 dollar gratis dari LinkPayer.com?

Mau 5 Dollar gratis dari linkPayer.com?. Eh sahabat bang arie semua, sebelum saya menjelaskan tentang cara mendapatkan dollar gratis dari internet. Bang arie mau cerita sedikit.

Tadi saya iseng melakukan pengecekan terhadap tulisan yang telah saya buat, Bisnis di internet modal nekat, apakah sudah terindek atau belum di google. Tapi saya sangat terkejut!!!. Ketika mencoba membaca beberapa blog yang tampil disana, mereka benar-benar nekat hehehe...

Kenapa saya katakan nekat?. Coba lihat saja sendiri, klik disini. Banyak blog baru yang dibuat untuk mempromosikan sebuah produk yang baru saja mereka ikuti, pikiran saya dalam hati, "wah kasihan juga nih", saya yakin kamu juga berpikir sama seperti saya . Apakah mereka tertipu?, ataukah mereka benar-benar jujur menuliskan kata-kata "akhirnya hidup saya berubah!!!". Silahkan berpendapat sendiri.

Daripada kita membahas hal yang kurang menyenangkan diatas, lebih baik saya memberi tahu kamu tentang 5 dollar gratis. Pada mau 5 dollar gratis kan?. Kalau iya silahkan lanjut membaca...


Lima dollar gratis ini bisa kamu dapatkan di LinkPayer.com Apabila kamu mendaftar ke linkPayer.com, maka otomotis kamu akan mendapatkan 5 dollar gratis.

Tapi tidak berhenti sampai disana, Linkpayer adalah perusahaan link di luar negeri sana, kamu bisa menambah pendapatan kamu dengan mengikuti program yang mereka tawarkan.

Namun saya hanya mengikuti referal atau affiliate. Sangat menguntungkan menurut saya, perhitungannya adalah seperti ini :

-Ketika pertama kali kamu bergabung, kamu akan mendapatkan 5 dollar Gratis!!!

-Apabila ada orang yang bergabung melalui referal kamu, maka kamu akan mendapatkan 10% dari total uang yang mereka dapatkan (wuihhh...kalau dapat 10 orang saja, dan setiap orangnya sudah mempunyai 10$, maka kita juga dapat 10$... gratis!!! ).

-Tapi tidak cuma itu, ada yang lebih menariknya lagi. Diatas dijelaskan apabila kamu sudah mendapatkan anggota, maka kamu akan mendapatkan 10% dari total uang yang mereka miliki. Nah sekarang kamu akan mendapatkan bayaran 5% dari keseluruhan pendatapan mereka, apabila anggota tadi mendapatkan anggotanya juga.

-Yang bikin kita tersenyum lebar lagi, apabila anggota dari teman anggota kamu tadi (ribet bahasanya ) mendapatkan downlinenya, maka kita akan mendapatkan bayaran 1% dari keseluruhan pendapatan mereka.

Gambarnya seperti ini

Get paid for sharing your links - Receive $5.00 just for signing up!

Semakin banyak teman yang kita dapat, maka kesempatan kita pun semakin besar. Bagaimana tertarikkan?, ini gratis!!!!. Bang arie dan sahabat bang arie pasti senang yang gratis tapi laris haahahaha....Silahkan daftar disini.

Kemudian Klik Sign Up, uang sudah masuk dalam account kamu sebesar 5$, kemudian pasang kode affiliate kamu pada blog yang kamu miliki.


Untuk proses pembayaran menggunakan paypall, jika kamu belum memiliki paypall silahkan daftar disini, Gratis!!!.


Salam Bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar