Kamis, 05 Maret 2009

Kampanye damai pemilu indonesia 2009

Mendapat sedikit pencerahan dan sedikit wangsit, akhirnya bang arie memutuskan untuk ikut dalam Kampanye damai pemilu indonesia 2009. Wah dah mulai makin ga jelas, hu uh...habis penasaran ui, karena sebelumnya bang arie mendapatkan posisi pertama dan lumayan pada search engine dengan keyword Mendapatkan posisi pertama search engine, Tips seo pemula dan tips bisnis online. Menang kalah ga urusan ah, yang penting ikut kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Lagi-lagi nih bang arie minta dukungan dan doa teman-teman semua (ntar tak kirim makanan deh ). Emang ilmu seo bang arie masih cetek tapi romantis hehehe...Yang penting ikut kampanye dulu dengan damai di pemilu indonesia tahun 2009 ini.


Kontes ini pasti susah, yah klik aja disini dan lihat berapa banyak blogger yang ikut dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009. Buaaanyaakkkk banget!!!, termasuk ahli-ahli seo seluruh indonesia 2009. Bisa ga ya bang arie jadi pemenangnya? (ngarep mode on ). Do'ain ya teman-teman, moga-moga bang arie yang bertengger pada urutan pertama dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009. Amin...Dukung bang arie dengan memasang link postingan ini pada blog kalian .

Salam hangat dari bang arie yang berkampanye dengan damai...untuk mensukseskan pemilu di Indonesia pada tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar