Kamis, 26 Maret 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Hot!

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Hot!!!. Kampanye pemilu di Indonesia tahun 2009 ini sudah berjalan secara terbuka, tapi belum cukup Damai. Loh kok jadi bahas kampanye gini?.

O iya...Kepada sahabat bang arie, maaf nih. Rasa penasaran bang arie terhadap kontes seo yang bernama kampanye damai pemilu indonesia 2009 sangat besar (kok ga pernah berada di halaman utama sih? ). Makanya saya membuat tulisan ini untuk mengoptimalkan tulisan kampanye yang telah ditulis sebelumnya.

Lumayanlah buat ngelatih ilmu seo yang pas-pasan ini . Kalau kemarin bang arie sudah menulis atau mengupdate tulisan pada Tukang ngegame. Yang judulnya Tukang Ngegame Untuk latihan Seo, yang hasilnya menyingkirkan posisi bang arie sendiri, sebelumnya bang arie berada pada peringkat 3, menjadi berada ke halaman 2 (google.co.id) coba lihat disini...salah sendiri ye ...


Kembali lagi ke pembahasan Kampanye damai pemilu indonesia 2009. Dalam dunia blogger kontes ini sangat banyak diikuti oleh blog-blog yang ada, coba lihat pada google dengan keyword tersebut. Berapa banyak blog berbayar yang baru lahir, dengan alamat url atau nama blog kampanye damai Pemilu indonesia 2009 bla...bla,,,bla,,,.

Nah bisakah blog bang arie yang cupu ini berada pada halaman utama?. Hanya Tuhan yang tahu, hehehe...

Salam Bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar