Minggu, 29 Maret 2009

Jasa pembuatan review Harga mahasiswa

Walah udah mulai ga jelas nih bang arie. Postingan ini bertujuan untuk membantu teman-teman blogger yang ikut serta dalam program paid review, seperti blogvertice, sponsor review, buy blog review, dll.

Nah biasanya para pemula kesulitan dalam proses pemubuatan review yang baik dan yang benar. Entah itu dalam tehnik bahasa (bahasa inggris), pemilihan anchor text, atau pengaturan kata. Jangan sembarangan lho, sekali kamu membuat sebuah review, maka itu akan menjadi jalan untuk kamu ke depannya. Contohnya ketika saya membuat sebuah review (lihat disini), saya tidak tahu bahwa review itu bagus menurut pengiklan. Alhasil, job yang saya dapat pun membludak hingga 20-40 job perbulan.

Tapi saya tidak membuat semua review itu, dengan alasan lebih mementingkan pengunjung daripada dolar . Kalau kamu tertarik ingin menggunakan jasa saya sebagai pembuat review (ayo...ayo...) murah kok, harga mahasiswa banget .

Apa kamu perlu bukti tentang pembayaran job yang telah saya buat?, hehehe...jangan deh ntar pada bilang bang arie sombong bener!!!.

Niat saya cuma membantu kok...


Jika kamu tertarik, harganya cuma 15 RB per review. Alias $2 kurang, murah kan?. Kenapa 15 ribu?, karena minimal tranfer bank itu 10 rb, dan 5 ribunya buat beli kopi saya .

Mau?...jika ya langsung kirim email ke arie.ajha@gmail.com atau kirim offline message ke Ym saya di bawah ini.



Jika belum ada jawaban dalam 1 X 24 jam, silahkan sms ke (081220383210)...Sms only, no curhat hueheuhe...


Salam bang arie...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar