Rabu, 04 Maret 2009

Mendapatkan posisi pertama search engine

Mendapatkan posisi pertama search engine. Gimana sih cara mendapatkan posisi pertama search engine?, waduh tapi search engine itu berdasarkan keyword yang diketikkan lho, bukan berarti apabila kamu mengetikkan mendapatkan posisi pertama search engine dan hasilnya itu blog-blog yang mendapat peringkat pertama pada search engine. Ya iyalah...(tanpa ya iya donk ). Coba klik mendapatkan posisi pertama search engine, lihat siapa yang mendapat peringkat pertama, apa saya? atau bang arie? (jelas ga ), nyindir ye...

Nah blog atau website yang keluar pada halaman pertama adalah website atau blog yang menulis tentang postingan tersebut atau mereka menggunakan keyword mendapatkan posisi pertama search engine.


Sebenarnya apabila kamu ingin mendapatkan posisi terbaik di search engine, baik itu google, yahoo, ataupun Msn. Kamu harus mengerti dulu tips seo pemula. Ya masa mau langsung pro , kalau udah yuk kita lanjut pembahasannya.

Untuk mendapatkan posisi yang terbaik pada keyword yang diinginkan, kamu harus melakukan hal-hal dibawah ini :

1. Misal kamu menargetkan Tips bisnis internet, atau Tips seo pemula. Maka kamu harus menyelipkan keyword tersebut baik di judul blog, meta description dan meta keyword.

2. Alamat url blog adalah yang terpenting untuk mendapatkan posisi yang terbaik pada keyword yang kamu inginkan, misal tips bisnis internet. Maka pilihlah domain url kamu dengan www.bisnisinternet.blogspot.com semakin mendekati maka akan semakin baik.

3. Buatlah posting yang relevan dengan keyword yang diinginkan, yah dengan tujuan menyelipkan keyword yang kamu inginkan dalam postingan tersebut, misal pada judul atau isi postingannya.

4. Buatlah link atau tautan pada keyword yang kamu inginkan pada isi postingan kamu, misal tips bisnis internet atau tips seo pemula.

5. Lakukan penebalan, huruf miring, atau tulisan bergaris pada keyword tersebut. Tapi ingat jangan beda-beda ya...bila kamu melakukan penebalan maka seluruh keyword yang kamu inginkan pada isi postingan kamu itu harus tebal pula. Google juga manusia lho...(apa coba!!!).

6. Jangan pernah mengganti apapun yang ada pada blog kamu, apabila blog kamu sudah mendapatkan posisi yang baik pada search engine. Nah apabila kamu melakukannya, saya jamin google ga cinta lagi ama kamu .

Cukup ye...cara mendapatkan posisi pertama search enginenya...Bang arie dah mulai sok tahu ah, hahaha...sekarang aja bang arie baru yang pertama dalam keyword bang arie....doank..Sedih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar