Selasa, 17 Maret 2009

Saiful jamil remas pantat kiki fatmala

Baru-baru ini sempat beredar kabar bahwa saiful jamil remas pantat atau bokong dari kiki fatmala, dan sudah banyak video saiful jamil meremas pantat kiki fatmala beredar di internet.

Sebenarnya apa sih yang membuat saiful jamil mekakukan hal yang dianggap mesum oleh kiki fatmala itu? bang arie juga bingung huhuhu... Apa karena udah lama menduda kali ya . Terlihat wajah marah di paras cantik dari kiki, "Ini tu cuma akting bukan beneran", kata kiki fatmala sambil marah kepada saiful. Sempat ada kabar bahwa kiki fatmala akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib (kayanya berkelebihan deh ), apakah kejadian ini murni tidak disengaja atau justru untuk menaikkan rating dari film yang akan terbit awal bulan depan ini? .

Kiki fatmala mengancam akan mencari pengedar video mesum yang dilakukan oleh saiful jamil kepadanya...


Walah kok nyari sih?, "tinggal tanya ajakan ama cameramannya mbak". Siapa lagi yang mengedarkan kalau bukan tim itu sendiri?, gitu aja kok dipersulit sih. Tapi kejadian ini kan ada hikmahnya juga buat kalian berdua, jadi tambah terkenal toh hehehe...canda kok.

Lain kali jangan ampe kebablasan gitu deh, kan jadi bahan omongan orang banyak, and lain kali kalau terjadi lagi hal serupa seperti ini, jangan terlalu dilebih-lebihkan deh . Salam bang arie...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar