Senin, 13 Desember 2010

Wah Ternyata, Cut Tari Bercinta dengan Ariel Lebih dari Sekali !

Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta lebih dari dua kali.

"Dia melakukannya kurang dari 3 kali, artinya bisa lebih dari sekali. Tapi sayang dia lupa di mana tempatnya. Kalau Ariel sih tetap dalam pembelaannya, mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya," ujar Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto usai persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12)

Sementara itu, kesemua saksi yang dihadirkan oleh JPU mengatakan jika video yang telah beredar di dunia internasional itu adalah mirip Ariel. Semua saksi memang diperlihatkan videonya dan dimintai keterangan.

"Lima saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel, sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005/2006," ujar Rusmanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar