Selasa, 28 Desember 2010

Aneh, Wanita ini Hidup Lagi Saat Dikubur

Aneh, Wanita ini Hidup Lagi Saat Dikubur - Berita Harian, Memang seluruh kejadian di dunia tidak ada yang bisa diduga, semua kemungkinan yang tadinya mustahil dapat terjadi. Itulah kuasa sang Maha pencipta yang tidak ada seorang pun yang tahu semua hal yang akan terjadi di Dunia. Seperti yang satu ini berasal dari Brazil, Amerika Selatan, bisa dibilang aneh namun itulah kenyataannya jika seorang wanita telah dinyatakan hidup kembali saat jasadnya akan dikuburkan oleh pihak keluarganya. Saat pihak keluarga beserta rombongan lain yang ikut untuk menguburkan wanita yang diketahui bernama Maria das Dores, 88 tahun. Tiba-tiba dikejutkan oleh hal yang sangat aneh dan diluar penalaran manusia. Saat jasad Maria akan dikuburkan, tiba-tiba terdengar hembusan nafas dari jasad wanita tua itu.


Setelah itu, pihak keluarga pun penasaran ingin membuka jasad yang diketahui sumber suara nafas itu. Setelah dilihat, ternyata benar Maria hidup kembali dan pihak keluarga pun segera membawa Maria yang tadinya akan dikubur beralih menjadi ke rumah sakit sebelumnya yang sudah menyatakan dirinya meninggal. Apakah ini kesalahan dari tim medis yang menyatakan Maria telah meninggal ataukah ini sebuah keajaiban Tuhan. Yang jelas, saat ini tim penyidik dari Brazil tengah menyusut dan menginvestigasi para medis yang menyatakan Maria telah meninggal. Mengapa para medis bisa tidak menyadari jika pasien mereka masih hidup.

Maria dinyatakan meninggal oleh tim medis akibat penyakit penyumbatan pembuluh darah yang dideritanya. Selain itu, Maria juga dinyatakan telah mengidap penyakit Alzheimer dan sudah tidak bisa bangun lagi dari tempat tidur. Mendengar kabar hidupnya kembali Maria, sang anak, Custodia Amancio mengaku sangat senang sekali. Saat ini, Maria sedang menjalani perawatan intensif dan Custodia berharap ibunya dapat segera sembuh. Untung saja, Maria hidup sesaat sebelum dikubur. Bagaimana jadinya, jika sudah dalam kubur ternyata Maria masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar