Selasa, 28 Desember 2010

Beriklan di internet lebih simpel

yups, kemajuan internet telah membawa kemudahan bagi orang - morang yang tahu akan teknologi informasi. tak lepas dari itu semua, dunia periklanan pun juga berangsur mulai masuk melalui blogger-blogger lokal. hal ini tentunya sangat membantu penyebaran informasi dan pemasaran produk. Bagi mereka yang jeli akan menggunakan ajang ini sebagai tempat beriklan yang murah dan efektif.

Namun hingga saat ini belum begitu banyak yang mau menggunakan jasa blogger sebagai tempat beriklan, padahal peran blogger sangat penting dan punya prospek kedepan yang bagus, disamping  cara beriklan seperti ini lebih murah karena informasi selalu tertampilkan untuk para pembaca. Coba anda bandingkan dengan biaya ngiklan di televisi yang hanya beberapa detik tampil saja membutuhkan dana ber puluh puluh juta, kalo melalui blogger, anda hanya merogoh kocek paling berapa rupiah tergantung perjanjian dengan blogger tersebut iklan anda akan tayang setiap hari.
Peluang ini yang seharusnya digunakan para produsen yang ingin memasarkan produknya. anda mungkin akan lebih tertarik lagi kalau membaca tulisan ini cara beriklan di internet.  Oke mari kita gunakan blogger sebagai sarana mempromosikan produk anda dan sebagai penyampai informasi produk yang lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar