Sabtu, 11 Desember 2010

Aneh, Cacing Laut Raksasa Muncul Di Akuarium

Aneh, Cacing Laut Raksasa Muncul Di Akuarium - Berita Harian, Cacing Laut Raksasa bukanlah cacing yang biasa kita lihat di daratan. Jika cacing darat, terlihat tidak menakutkan dan tidak bisa berbuat apa-apa selain aktivitasnya di dalam tanah. Namun jika cacing laut ini, ia sangat ganas dan mampu menghacurkan terumbu karang dan melukai lawannya jika ada yang mendekat.Cacing tersebut termasuk dalam kategori predator yang menakutkan.


Namun, aneh jika cacing ini bisa muncul secara misterius di sebuah akuarium. Tapi ini benar-benar terjadi di Inggris. Sebuah cacing laut raksasa telah muncul secara misterius di dalam sebuah akuarium. Awalnya, para staff yang menjaga akuarium bernama Blue Reef Aquarium di Newquay, Cornwall, Inggris mendapati hal yang aneh pada akuarium tersebut. Mereka sering mendapati beberapa terumbu karang yang hancur dan menemukan beberapa ikan yang mati dan terluka.

Hal itu terus terjadi dan semakin lama, para staff tersebut menjadi penasaran iuntuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Mereka menyimpan sebuah rekaman video yang dipasang di dalam akuarium itu. Mereka terus mengamati setiap pergerakan dalam akuarium tersebut selama beberapa minggu. Ternyata pengamatan mereka membuahkan hasil dan mengejutkan mereka. Mereka telah menemukan seekor cacing laut raksasa yang sedang bersembunyi di bawah terumbu karang.

Cacing tersebut mempunyai panjang sekitar 1 meter (4 feet) dan memiliki bulu-bulu dan sengat-sengat yang beracun yang dapat menimbulkan mati rasa yang permanen jika racun tersebut mengenai kepada manusia. Untuk menangkapnya saja tidak mudah, para staff menggunakan sebuah pancingan yang berisikan ikan. Akhirnya cacing raksasa tersebut dapat dikeluarkan dan disimpan dalam tangki air yang berpisah dengan ikan yang berada dalam akuarium itu.

Begitu terlihat, cacing tersebut memiliki bentuk yang sangat mengerikan. Lebih tepat hampir menyerupai sebuah film horror cacing laut raksasa. Cacing ini diperkirakan terbawa ke akuarium saat masih kecil dan terbawa dari terumbu karang untuk akuarium itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar