Kamis, 23 Desember 2010

Pria Ini Ingin Menikahi Pohon Natal

Pria Ini Ingin Menikahi Pohon Natal - Berita Harian, Menjelang hari besar Natal, banyak orang yang telah mempersiapkan perayaannya. Namun berbeda dengan yang satu ini, seorang pria asal Witshire ini mengaku jika ia telah merayakan natal setiap hari. Pria itu bernama Andy Park, 47 tahun yang mengaku selalu merayakan natal setiap hari selama 17 tahun terakhir. Karena sering merayakan natal, Andy dijuluki oleh teman-temannya sebagai Bapak Natal. Bahkan bapak natal tersebut, berniat untuk menikahi pohon natal miliknya.

Awalnya, teman-teman Andi menganggap jika niat Andi untuk pohon natal itu adalah sebuah lelucon saja. Namun, andy menegaskan, "Saya cinta pohon natal saya lebih dari apapun. Jadi, itulah yang membuat saya ingin menikahi pohon itu." Untuk melaksanakan niat anehnya tersebut, andy juga sudah mempersiapkan cincin kawin. Masalah utamanya adalah kini Andy harus menemukan pendeta yang mau memimpin perayaan ini.

Andy memiliki pohon natal yang terbuat dari plastik selama dua tahun terakhir. Meski baru saling mengenal, namun Andy mengaku jika Pohon Natalnya tersebut sebagai sahabat terbaik. Andy juga mengaku tidak bosan untuk duduk di ruang tamu sambil menatap pohon natal miliknya. Ada apa dengan pikirannya?

Andy berharap jika dirinya bisa menikah dengan pohon natal itu mengingat hewan peliharaan juga dapat dinikahi oleh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar