Rabu, 15 Desember 2010

2 Tahun, Darah Mengucur Dari Mata Dan Hidung

2 Tahun, Darah Mengucur Dari Mata Dan Hidung - Berita Harian, Kejadian aneh ini diderita oleh seorang pemuda berusia 17 tahun yang bernama Calvino Inman dan tinggal di Knoxville, Tennessee, Amreika Serikat. Selama 2 tahun lamanya, Calvino telah menderita penyakit misterius dengan mengalirnya darah dari mata dan hidung. Calvino sudah mencoba untuk menangani masalah ini dengan memeriksanya kepada para dokter ahli. Namun sayang, para dokter pun tak mengetahui penyakit yang diderita oleh Calvino dan tak punya petunjuk untuk membendung aliran darah aneh itu.

Darah yang keluar dari mata Calvino bisa mengalir terus hingga 1 jam penuh. Orang-orang yang melihat Calvino mengalir darah dimatanya menganggap jika Calvino telah kerasukan. Darah yang keluar pun mengalir tanpa ia sadari dan kapan saja darah tersebut bisa mengalir. Calvino merasakan seperti terbakar atau dihantam dengan keras oleh palu di kepala sebelah kirinya saat mengeluarkan darah. Dengan penyakit yang diderita ini, Calvino mengaku jika ia tidak bisa tidur sepanjang malam dan terus terjaga dengan lampu yang menyala selama berjam-jam.

Sementara itu, Ibu Calvino, Tammy Mynatt mengaku jika para dokter yang menangani Calvino sudah kehabisan akal. Calvino sudah dibawa hinnga 15 dokter spesialis yang berada di New York, Memphis bahkan Atlanta. Tammy merasa frustasi atas penyakit misterius yang diderita anaknya itu. Ia berharap jika para dokter di seluruh dunia membantu mencari solusi untuk penyakit anaknya ini. Sementara itu, Dr John Fleming dari Hamilton Eye Institute, Memphis, mengatakan biasanya para dokter menemukan alasan di balik kejadisn pendarahan, misalnya infeksi saluran air mata. Namun yang dilihat dari Calvino, ia tidak mengalami infeksi pada saluran air matanya dan ini menjadi hal yang baru bagi dunia medis untuk mempelajari penyakit misterius ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar