Sabtu, 25 Desember 2010

Natal dan Tahun Baru 2011 : Harga Modem Murah Untuk SmartFren

Smartfren, kolaborasi pemasaran antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, turut menyambut Natal dan pergantian Tahun Baru 2011 dengan menggelontorkan ribuan modem 3,5G CDMA seharga Rp 99 ribu.

Penawaran istimewa akhir tahun ini tertuang dalam program 'Smartfren Christmas Specials'. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian pameran 'Christmas Around the World' yang berlokasi di Mal Taman Anggrek Jakarta, sejak 4 Desember 2010 sampai dengan 2 Januari 2011.

"Pengunjung Mal Taman Anggrek selama pameran berlangsung akan memperoleh penawaran ponsel dan modem harga istimewa. Di dalamnya tersedia beragam konten Kristiani yang diberikan secara gratis oleh Smart dan Mobile-8," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, Sabtu (25/12/2010).

Khusus untuk modem 3.5G CDMA, Smartfren menawarkan beragam bonus seperti gratis enam bulan internet unlimited untuk pascabayar dan bonus selama 30 hari unlimited Platinum untuk prabayar.

Di pameran kali ini, para pelanggan Smartfren juga dapat menikmati berbagai bonus yang diberikan untuk modem-modem tertentu pada saat pembelian. Bonus tersebut berupa bonus pulsa 50% jika lima kali isi ulang dan bonus 500MB per bulan sampai dengan 1 GB selama enam bulan.

Penawaran lainnya adalah modem internet sehat Mobi seharga Rp 299 ribu yang sudah dilengkapi filter internet. Modem CDMA yang dipasarkan Smartfren mendukung OS Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 serta Mac OS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar