Selasa, 07 Desember 2010

Laura Basuki Pemenang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010


Malam ini Laura Basuki berhasil merebut Piala Citra 2010 lewat perannya di '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta', Gadis cantik 22 tahun itu berhasil memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam event Festival Film Indonesia 2010 ( FFI ). Diri nya sangat tidak menyangka bakalan mendapatkan salah satu posisi prestisius dalam penghargaan perfilman indonesia. @berita17an juga nggak nyangka kalau si Jack Hanafi bakalan dapat trending topic .






'3 Hati Dua Dunia' merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Juli 2010 lalu dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Di film tersebut, Laura Basuki berperan sebagai seorang gadis Katolik berwajah manis yang jatuh cinta pada sosok Rosid (Reza Rahadian) yang seorang muslim. Aduh beruntung banget si Rosid bisa di taksir ama Laura Basuki . Padahal dia kan idola indonesia.



Laura Basuki juga sempat populer sebagai Miyabi Indonesia, karena kecantikan dan keseksiannya. Tapi kalau menurut @berita17an , Laura basuki wajah nya bener bener cute dan polos, beda dengan miyabi yang kerjaannya emang berhubungan dengan hal hal polos. Tapi emang kalo diperhatiin lama - lama Laura mirip artis artis bokep jepang ..

setuju nggak ? ^_^ v

Terlepas dari masalah mirip miyabi , ataupun kedatangan Miyabi di Indonesia , @berita17an mengucapkan selamat buat Laura Basuki yang udah meraih Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik FPI eh .. FFI 2010 ! Sukses ya .. jangan lupa traktir @berita17an mie ayam .



Tags : Laura Basuki, Foto Laura Basuki, Profil seleb, Profil Laura basuki, FFI 2010, pemenang FFI,  3 Hati Dua Dunia, Laura Basuki Sexy, Film Laura basuki , Miyabi Indonesia, Cantik , Piala Citra 2010 , download , FFI, siapa laura basuki, artis ind0nesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar