Jumat, 03 Desember 2010

Telinga Bayi Berlafadz Allah

Telinga Bayi Berlafadz Allah - Berita Harian, Berita menghebohkan bagi para umat islam di dunia karena telah ditemukan seorang bayi laki-laki yang baru lahir telah memiliki telinga berlafadz Allah. Berita ini berasal dari Lumajang, Bayi hasil dari pasangan Risma Pujianto dan Novitasari Marsudi ini lahir pada hari yang bersamaan dengan perayaan Idul Adha dan diberi nama sesuai lahirnya yang bertepatan dengan Idul Adha, Ahmad Adha Reno Pujianto.


Penemuan ini diketahui pertama kali oleh kakeknya, Marsudi, setelah ia dibawa pulang dari rumah sakit. Dengan adanya keanehan pada telinga buah hatinya ini, Novita yang juga ibunya tidak percaya dan menganggapnya sebagai anugerah dari Allah SWT.

Akibat pemberitaan heboh mengenai anaknya ini, kini rumah mereka penuh dikunjungi oleh para warga terdekat dan polisi polres Lumajang yang penasaran. Novita pun berharap dengan kelahiran anaknya yang mempunyai telinga berlafadz Allah ini akan menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang berbakti kepada keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar