Minggu, 05 Desember 2010

Debby Ayu Kembali Tampil Hot di Film 13 Cara Memanggil Setan

Debby Ayu semakin menanjak karirnya dalam urusan peran hot dan vulgar . Kali ini dia kembali tampil hot dalam film terbarunya yang berjudul 13 Cara Memanggil Setan.  Hal ini menambah deretan daftar film debby ayu yang mengumbar adegan hot dan seksi.






Debby Ayu Novitasari Agustine atau lebih dikenal sebagai Debby Ayu selalu tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'Kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'. Film Debby Ayu sebelumnya yaitu  'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek maniak seks yang doyan banget gonta ganti cowok. Yang jelas film debby ayu itu bukan film bokep layaknya peran miyabi kegemaran anda.



Debby Ayu yang kini tengah menyelesaikan kuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional. Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa. Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose hot ? di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.


Profil Debby Ayu
Nama Asli : Debby Ayu Novitasari Agustine
Nama panggilan : Debby
Tempat/Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Film : Doa Yang Mengancam, kimpoi Kontrak Lagi MBA (Married By Accident), 13 Cara Memanggil Setan
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta


Pada film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo ini, Debby Ayu kembali kebagian peran vulgar, yang dimana ada adegan yang menuntut dirinya Debby ayu telanjang tanpa sehelai benang pun !

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Namun Debby mengaku, justru adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya katanya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," lanjut Debby.


 Walaupun dia sering sekali menerima peran vulgar, Debby ayu sama sekali tidak pernah melakukan foto bugil.





Tags : Debby Ayu , Film Debby Ayu , Foto Debby Ayu, Debby Ayu Hot,13 Cara Memanggil Setan, Artis vulgar, artis ind0nesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar