Senin, 06 Desember 2010

Akun Twitter Resmi Jack Hanafi

Akhirnya Jack Hanafi sang peserta IMB 2 yang baru saja menjadi trending topics telah merilis twitter resmi nya. Alamat resmi akun twitter Jack Hanafi yang wajib kamu follow adalah @jack_hanafi ( http://twitter.com/jack_hanafi ) . Kebenaran alamat twitter cukup meyakinkan karena tweet Jack Hanafi sudah di tanggapi (retweet ) juga oleh @wishnutama. Hati-hati ya jangan sampai keliru dengan akun akun twitter palsu yang saya yakin bakalan bermunculan tak lama lagi.

Akun Resmi Twitter Jack Hanafi
Sudah di retweet kan ama si Bos ?


Uniknya Jack Hanafi baru membuat akun twitter nya setelah dia muncul sebagai trending topic di twitter. Kita lihat saja per tanggal 6 Desember 2010 pukul 00:00 jack hanafi baru memiliki 48 followers. Dengan kepopulerannya, saya yakin jumlah followernya bakalan semakin meroket, tanpa perlu repot-repot bugil di Circle K seperti Joko Anwar

Nah kalau sudah tau dan follow akun twitter Jack Hanafi sang peserta IMB 2 di Trans TV , jangan lupa follow situs kami juga ya :) , kalau nggak di follow bisa-bisa kamu bakalan banyak ketinggalan berita dari kami. Follow kami di @berita17an ( twitter.com/berita17an ) .  


Tags : jack hanafi, jack hanafie, twitter jack hanafi, jack hanafi twitter, akun twitter resmi, topic trending, peserta imb 2, indonesia mencari bakat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar