Selasa, 29 Juni 2010

Spesifikasi Hape Nexian G503 Terbaru Versi Slank

Beragam aplikasi dan konten yang berada dalam Hape Nexian Slank ini merupakan hasil dari tailor made dari Nexian. Itu sebabnya, isi konten begitu menarik, ditambah lagi berbagai aplikasi maupun shortcut yang berkenaan dengan Slank diberikan icon yang menarik dan bernuansa Slank. Aplikasi dan konten yang berada di dalam Hape Nexian Slank ini antara lain :

1. Jurustandur
Aplikasi ini merupakan music player yang berisi 7 lagu baru dari Slank yang berada dalam mini Album Slank Jurus Tandur no.18. Judul lagunya, Biar Happy, Balik Telapak Tangan, Kukejar dan Kutangkap Kau, Kau Yang Mulai, Jurustandur, Mayday dan Omdong.

2. About Slank
Pada bagian ini terdapat berbagai fasilitas untuk mengakses ke dalam fitur yang terdapat dalam www.slank.com. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah karena di dalam About Slank ini sudah terdapat 4 pilihan yang diwakili dengan icon menarik. Mulai dari Slank Shoutbox, Slank Forum, Slank.com dan Slank Update.

3. Slanker Messenger
Ini adalah aplikasi chatting bagi para Slanker. Dengan membeli ponsel ini maka para Slanker akan mendapatkan nomor PIN secara otomatis yang akan diperoleh setelah mengaktifkan aplikasi Slanker Messenger ini. Yang menarik, pemilik ponsel Nexian lain yang terdapat fasilitas Nexian Messenger-nya dapat juga melakukan chatting dengan para Slanker mapun para anggota grup band Slank.

4. Slankipedia
Pada menu ini terdapat berbagai macam informasi yang berkaitan dengan Slank. Mulai dari Sejarah, Biography dan Discography.

5. Slank Back Tone
Pada menu Slank Back Tone ini terdapat konten-konten menarik yang dapat diaktifkan ataupun didownload oleh pengguna Nexian NX-G503 dengan tarif bervariasi dari masing-masing konten. Telkomsel juga memberikan beberapa konten gratis yang dapat diakses dari menu Slank Back Tone ini dan akan bervariasi setiap periode waktu tertentu.

Profil
Seperti juga Profil pada ponsel lainnya, pada fitur ini terdapat berbagai macam file suara yang dapat dijadikan sebagai ringtone maupun penanda SMS yang datang. Yang menarik, file suara yang disediakan adalah lagu-lagu yang terdapat di mini album Jurustandur no.18 dan suara dari para anggota grup band Slank yang unik-unik.
Tidak ketinggalan, fitur standar dari sebuah ponsel juga sudah disediakan dalam Nexian NX-G503 ini. Mulai dari fasilitas jejaring sosial Facebook dan Twitter, lalu Chatting Yahoo Messenger, MSN dan Skype.
Sebelum peluncuran Nexian NX-G503 atau Hape Nexian Slank ini diadakan juga pemesanan di POTLOT, tempat berkumpulnya para Slanker.[Beritanet]
Spesifikasi :


* * Dual GSM 900/1800MHz
* * 2,0’ LCD
* * MP3 Player
* * Video Player
* * FM Radio
* * GPRS Class 12
* * Camera 0,1 Mega CMOS
* * Facebook & Twitter Slankers
* * Slanker Messenger
* * Mini album Jurus Tandur No 18
* * Slank back tone
* * About Slank
* * Slankipedia
* * Chatting application: Y!M, MSN, Skype
* * Voice Recorder
* * Audio Recorder
* * Bluetooth
* * Support External Memory
* * Language : Indonesian – English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar