Selasa, 29 Juni 2010

Larangan Hubungan Seks Bagi Astronot di Stasiun Luar Angkasa ?

Berita terbaru dan terkini - Para komandan tidak mengizinkan hubungan seksual di Stasiun Luar Angkasa International.

"Kami adalah sekelompok profesional," kata Alan Poindexter, komandan NASA, dalam kunjungan ke Tokyo, ketika ditanya tentang konsekuensi jika astronot mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi orang lain.

"Kami memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan kami memiliki hubungan kerja baik. Hubungan pribadi bukan suatu masalah ....," kata Pak Poindexter serius. "Kami tidak melakukannya dan tidak akan."

Poindexter dan enam awak, termasuk ibu Jepang pertama dalam ruang angkasa Naoko Yamazaki, berada di Tokyo untuk berbicara tentang misi dua minggu mereka ke Stasiun Antariksa Internasional.

Perjalanan April memecahkan rekor dengan menempatkan empat perempuan di orbit untuk pertama kalinya, dengan tiga awak wanita bergabung dengan satu wanita yang sudah berada di stasiun.

Hubungan seksual di ruang angkasa mungkin di luar batas, tapi astronot telah dikenal untuk mengalah pada nafsu duniawi.

Pada tahun 2007 mantan astronot NASA Lisa Marie Nowak diduga mengenakan popok dewasa saat menempuh ratusan mil melintasi Amerika Serikat tanpa istirahat kamar mandi untuk menghadapi dugaan persaingan dalam percintaan dengan sesama astronot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar