Minggu, 20 Juni 2010

Choky Sitohang dan Melissa Aryani Resmi Menikah, Inginkan Tiga Anak

Presenter Choky Sitohang resmi menjadi suami Melissa Aryani pada Jumat lalu (18/6). Orang tua mempelai perempuan yang disebut-sebut tak memberi restu lantaran anaknya pindah agama tampak hadir. Choky pun berharap bisa mendapatkan tiga anak dari sang istri.

Sebelum resmi menikah, Choky dan Melissa berpacaran selama empat tahun lebih. Perbedaan agama disebut-sebut menjadi penyebab lamanya masa pacaran. Orang tua Melissa semula tidak setuju anaknya pindah agama. "Ini sudah ketentuan Tuhan Yang Mahakuasa. Saya biarkan mengalir begitu saja," ujar ayah Melissa, Anshori, di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat.

Sementara itu, Choky dan Melissa memilih tak membahas perbedaan yang sempat menjadi penghalang hubungan mereka. Pasangan beda profesi itu lebih antusias berbicara tentang rencana mereka. "Kami mau punya tiga anak. Saya tiga bersaudara, sedangkan istri lima bersaudara. Jadi, kita ambil tengahnya," tutur Choky yang saat ini menjadi pembawa acara Take Him Out, Take Me Out, dan Happy Song itu.

Mengenai bulan madu, pria berdarah Batak tersebut tak mau memberi tahu. Dia tak ingin bulan madunya terekspos media. "Untuk bulan madu, kami tidak bisa kasih tahu, itu rahasia kami. Kami mau menghabiskan waktu berdua di suatu tempat," tandasnya.[JNN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar