Senin, 21 Juni 2010

Ariel dan wartawan

Dua kali datang ke Mabes Polri, Nazriel Irham alias Ariel harus berhadapan dengan banyak peliput kasus peredaran video-video seks yang menyeret namanya. Dalam dua kesempatan itu terjadi dua kecelakaan. Kamera seorang koresponden TV rusak karena dihalau oleh Ariel dan seorang peliput tertabrak ketika mobil yang ditumpangi oleh Ariel hendak pergi. Ternyata, hal itu membuat Ariel ketakutan terhadap para peliput.

Kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, OC Kaligis, menyatakan hal itu ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (21/6/2010). "Sekarang si Ariel itu makin takut sama wartawan karena waktu itu dia kaget dipukul-pukul mobilnya. Ariel sempat nanya, 'Bagaimana ini, Bang?' Saya bilang, 'Ya, sudahlah. Bagaimanapun, wartawan itu kawan," kata Kaligis.

Jumat lalu (11/6/2010), seusai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Ariel sempat merusak kamera milik koresponden Trans TV, Zikrulloh. Ariel sendiri berkilah bahwa ia melakukan perusakan itu secara spontan lantaran peliput tersebut terlalu dekat ketika mengambil gambar. Akibatnya, lensa dan mikrofon kamera rusak.

Minggu berikutnya, pada Jumat (18/6/2010), Ariel juga harus berurusan dengan para peliput. Kaki wartawan Tabloid Nova, Anti, terlindas ban belakang mobil yang ditumpangi oleh Ariel.

OC Kaligis mengaku sudah menemui Dewan Pers untuk berkonsultasi terkait hal itu. "Saya sudah coba bilang ke Dewan Pers, bagaimana kalau kami no comment, tapi tetap dipaksa juga. Kata Dewan Pers, narasumber boleh kok no comment. Tapi, sebenarnya waktu itu saya juga panggil dia (Ariel) untuk ke depan dan ngomong, tetapi masih ada kejadian itu," tuturnya.

OC Kaligis menambahkan, Senin (21/6/2010), baik Ariel maupun Luna tidak ada jadwal pemeriksaan di Mabes Polri. Menurutnya, kedatangan dia ke Mabes Polri hari ini untuk mengurus kasus lain. (ANI-kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar