Sabtu, 26 Juni 2010

Ariel Meninggal Dunia

Ariel meninggal dunia, begitulah kabar terbaru yang saya dapat dari bbm ku. Dan dengan segera saya mencari tahu kebenaran berita ariel meninggal ini di google. Dan alhasil, berita Ariel meninggal ini sudah banyak diposting baik itu dari forum, blog, atau portal online. Menurut berita yang saya baca, Nazriel Ilham meninggal karena overdosis, akibat stres dengan masalah yang dihadapinya yaitu kasus 'ariel dan luna maya' serta 'ariel dan cut tari'


Sampai postingan ini dibuat, kabar tersebut terus menyeruak di twitter juga melalui bbm (blackberry massenger). Saya turut prihatin dengan nasib yang dialami oleh ariel ini. Siapa lagi yang nyebarin issu tak sedap ini. Benar-benar parah tuh orang.

Benarkah Ariel meninggal di tahanan Mabes Polri? Direktur I Keamanan dan Trans Nasional, Brigjen Saut Usman Nasution, dengan tegas membantahnya. Menurutnya, di tahanan Ariel sehat-sehat saja.

"Tidak benar. Itu cuma isu. Isu itu nggak benar," ujar Brigjen Saut Usman Nasution, ketika dihubungi via telepon, Sabtu (26/6/2010).

Seperti diberitakan sebelumnya terkait kasus video mesum ariel, cut tari dan luna maya dimana status ariel yang semula jadi saksi sekarang menjadi tersangka dan berada di tahanan Mabes Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar