Kamis, 17 Juni 2010

Heboh, Foto Penampakan Hantu Pocong Beredar di Palembang

Makhluk halus memang sulit dilihat mata tapi jaman sekarang malah bisa direkam video dengan teknologi tertentu sehingga khalayak bisa menyaksikan tanda tandanya dengan indera melalui tayangan visual. Berbeda dengan jepretan kamera yang menghasilkan gambar atau foto, tiba tiba ada "penyertaan" makhluk halus atau hantu alias jin biasanya hal itu di luar kesengajaan.

Hampir sepekan, masyarakat Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muaraenim, dibuat heboh. Sebab, seorang bocah, Jesika (5) putri Suharno, ketika difoto dengan menggunakan handphone (HP) oleh temannya tanpa diduga terlihat ada gambar pocong.

Menurut Suharno ayah Jesika, Rabu (16/6), membenarkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut, dan peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/6) lalu. Saat itu anaknya Jesika sedang bermain-main di halaman belakang rumah mereka dengan beberapa temannya. Ketika sedang bermain, salah seorang temannya iseng-iseng memfoto anaknya menggunakan HP. Namun setelah di foto, tiba-tiba di belakang anaknya tartangkap sosok yang mirip pocong. Melihat hasil foto tersebut kontan anaknya ketakutan dan trauma.

Atas kejadian tersebut, karena ia khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anaknya, iapun berinisiatif mencari informasi misteri yang terjadi pada anaknya kepada orang pintar. Dan menurut orang pintar, bahwa anaknya tersebut memang sering diikuti pocong yang ingin meminta tumbal. Atas informasi tersebut iapun cukup khawatir, meskipun saat ini kondisi anaknya masih dalam keadaan sehat-sehat saja.

“Saya takut ada apa-apa, meskipun kebenaran tersebut belum pasti. Tapi saya berharap anak saya selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” harapnya.[jekethek]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar