Jumat, 18 Juni 2010

Foto Anak Dengan Pocong Di Palembang

Foto Anak Dengan Pocong Di Palembang. Berita aneh anak foto dengan pocong ini menurut infomasi yang didapat adalah nyata loh. Kejadian ini terjadi di palembang, seorang anak yang sedang bermain bersama teman-temannya di perkarangan rumah. Anak tersebut bernama jesika. Kini berita ini sangat heboh dibicarakan oleh masyarakat, ada yang mengatakan bahwa ketika sang anak sedang bermain di perkarangan rumahnya dengan teman-temannya, seorang temannya mengambil foto anak tersebut, tapi ketika dilihat hasilnya ada sosok pocong di belakang anak atau bocah ini.

Saat ini sedang ada 2 versi berbeda dari pendapat masyarakat, ada yang setuju dengan ungkapan bahwa foto tersebut adalah asli dan ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut sudah "dipermainkan". Mari kita lihat foto bocah dengan pocong ini.

Foto Anak Dengan Pocong Di Palembang

Foto Anak Dengan Pocong Di Palembang

Berikut adalah pendapat dari foto tersebut dari sumber website berita,

Praktisi multimedia Abimanyu Wachjoehidajat melihat banyak permainan Image Smudging di sekitar gambar pocong tersebut.

"Saya zoom ke gambar pocong, dari sisi pocong banyak Image Smudging, gambar diperhalus. Bisa jadi itu gambar berbeda yang disatukan," tutur pria yang akrab disapa Abah ini dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (17/6/2010) (detiknews)

Bagaimana menurut anda?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar