Sabtu, 04 September 2010

Photo Hot Kim Kardashian dengan Dua Pria di Cover Majalah Hongkong

Kim Kardashian memang sedang naik daun. Tubuhnya yang seksi dan penampilannya yang glamor membuat artis ini menjadi sorotan. Yang terbaru dari sosialita ini adalah, dalam sebuah foto, Kim terlihat didampingi dengan dua pria tanpa busana.

Foto itu merupakan cover majalah Prestige Hongkong yang sengaja memasang wajah Kim sebagai bintangnya. Di covernya itu, Kim memang tak sendiri, dengan dibalut bisana yang seksi, Kim berdiri di tengah-tengah sementara di samping kanan kirinya terdapat pria yang tak menggunakan pakaian sama sekali alias bugil.

"Masih ingat dengan foto yang aku upload di mana aku menggunakan busana spkie dress rancangan The Blondes? Baiklah, sekarang akan aku kasih tahu, itu adalah salah satu foto ekslusif dengan majalah Ptestige Hong Kong! Mungkin ini adalah salah satu cover yang paling berisiko," kata Kim dalam blog pribadinya seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 4 September 2010.

Kim mengaku fotonya tak hanya satu. Dia juga memiliki gambar lain. Dan dia berjanji untuk menyebarkan fotonya itu segera mungkin. Dia ingin para penggemarnya mengetahui hal tersebut.

"Jadi, pastikan anda akan mengeceknya kembali," ujarnya.

Wanita berambut hitam ini mengaku sangat senag bisa menjadi cover untuk majalah Hong Kong. Dia juga sangat antusias untuk bertemu dengan para fansnya di Asia. "Saya sungguh ingin mengunjungi seluruh penggemar saya di Asia!" ujarnya senang.@Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar