Sabtu, 04 September 2010

Pembakaran Alquran di Amerika Serikat (Video)

Issue gerakan pembakaran Alquran sedunia yang dilakukan oleh sekte kecil agama kristen di Florida, Amerika Serikat semakin gencar diberitakan. Rencana pembakaran Alquran ini dilakukan oleh World Dove Outreach Centre yang ditokohi Pastor Terry Jones, dimana mereka akan membakar Alquran pada tanggal 11 september 2010 memperingati tragedi WTC.

Pembakaran Alquran di AS ini sudah menjadi issu SARA yang sungguh menyakitkan hati kaum muslimin bilamana itu benar terjadi. Mendengar rencana pembakaran Alquran ini saja saya sangat sedih. Apalagi bagi masyarakat muslim lainnya. Sungguh menjadi penghinaan bagi umat Islam di seluruh dunia.


Rencana pembakaran Alquran sudah jelas akan menimbulkan konflik antar umat beragama, Olehnya itu melalui postingan ini saya ikut mengecam rencana Pembakaran Alquran ini untuk dicegah. Kami tunggu reaksi pemerintah Indonesia yang notabene mempunyai penduduk mayoritas agama Islam.

Berikut ini video rencana pembakaran Alquran oleh Terry Jones :



Sowrry kalau video rencana pembakaran Alquran Terry Jones tidak ditranslate,hehehe malas banget soalnya liat muka Terry Jones, #padahal englishnya pas2an :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar