Rabu, 29 September 2010

Jane Shalimar Tunda Sidang, Gara-Gara Bentrok Kasus Blowfish !

Tuduhan kasus penculikan terhadap Jane Shalimar masih bergulir di pengadilan. Sedianya, persidangan akan digelar Rabu (29/9) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi. Pihak Jane sendiri sudah menyiapkan 3 orang saksi yang salah satunya adalah paman Jane yang bernama Merdy. Sayangnya, sidang dimana Jane bertindak sebagai pelapor ini harus ditunda lantaran kerusuhan yang terjadi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tadi pas aku datang ke pengadilan, keadaannya sudah chaos banget, dan aku dapat info kalau enggak bisa masuk ke pengadilan. Makanya putar balik," kata Jane saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/9) sore.

Padahal artis yang piawai membawakan acara olah raga itu sudah sangat siap menjalani persidangan. Namun, apa boleh buat, demi keamanan, sidang harus dilanjutkan minggu depan. "Aku enggak pernah takut menjalani sidang, karena yang aku hadapi bukan siapa-siapa. Lagian disini aku sebagai pelapor. Jangankan sebagai pelapor, sidang sebagai terlapor aja aku siap kok, enggak ada takut sama sekali. Aku sidang untuk membela hak anak," kata Jane.

Selama kasusnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jane sama sekali belum pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan mantan suaminya, Febri. Padahal, Jane mengaku sangat siap untuk melakukan pertemuan keluarga, apalagi dengan supir yang memukuli Jane dan menuduhnya menculik sang anak.

"Dari awal sidang sampai sekarang yang kita tunggu itu sebenarnya konfrontir itu. Kita ingin tahu siapa yang salah dan benar, karena posisinya aku yang dikeroyok," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar