Jumat, 24 September 2010

Jovo Cuckovic Tangani Persib Bandung Setelah Pulangkan Darko !


Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas pelatih Daniel Darko Janackovic. Darko dipulangkan karena dinilai sudah tidak cocok melatih Eka Ramdani dkk.

"Ya, kita akhirnya sepakat melepas Darko karena banyak pertimbangan. Jadi, Darko bukan dipecat tapi tidak jadi kita pakai karena belum kita kontrak," ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar saat konferensi pers, Jumat (24/9/2010).

Umuh menegaskan, hasil rapat jajaran pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di Jakarta tadi malam, memutuskan untuk tidak memakai lagi jasa pelatih berpaspor Prancis tersebut. Sebab, pemain dan manajemen menilai terlalu banyak kontroversi dari kedatangan Darko ke Persib.

"Ini adalah akumulasi dari awal kedatangan Darko yang lebih banyak kontroversi daripada hal yang positif. Kejadian di Cirebon hanyalah klimaks dari berbagai kekesalan pemain serta ofisial kepada Darko," jelasnya.

Umuh menyatakan, meski dilepas, manajemen tetap akan memberikan kompensasi kepada Darko karena telah bekerja selama hampir dua bulan. Manajemen juga menyiapkan asistennya Jovo Cuckovic untuk menjadi pelatih kepala Persib.

"Kalau memang syarat Jovo untuk jadi pelatih memungkinkan dan dia bersedia, maka Jovo jadi pelatih. Pemain juga siap dilatih Jovo," ujar Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar