Selasa, 21 September 2010

Pinkan mambo pindah agama?

Pinkan Mambo dikabarnya berpindah keyakinan. Soal ini disampaikan ibunya, Deetje. Saat mengetahui Pinkan pindah agama, Deetje sempat mengusir Pingkan.

"Pingkan minta kesaksian, di situ saya usir. Saya tidak mau melihat muka Pinkan. Lalu adiknya mengusir Pinkan,” beber Deetje saat ditemui di kediamannya di Ciputat, Tangerang, Banten, Senin (20/9) sore.

Sikap itu terjadi lantaran Deetje merasa syok. "Di situ saya merasa bingung karena semua anak-anak saya dilindungi, tetapi kenapa seperti ini?" tutur Deetje.

Kini Deetje hanya bisa pasrah. Ia pun tak bisa memaksakan Pinkan. "Dengan adanya pekerjaan saya sudah bahagia, dan saya anggap ini hanya sebatang kara. Yang penting saya tidak pernah menyakiti orang lain. Mungkin ini hanya jati diri, dan dia masih mencari sesungguhnya," ujar Deetje. [aji/mor-inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar