Selasa, 21 September 2010

Katy Perry - Lady GaGa Rajai Nominasi MTV EMA 2010 !

Katy Perry dan Lady GaGa berjaya! Mereka berhasil memimpin nominasi dalam MTV Europe Music Awards 2010. Para penyanyi asal Amerika itu masing-masing mendapatkan lima nominasi dalam acara tahunan tersebut.

Lady GaGa, yang mendominasi MTV VMA 2010 lalu, dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Female, Best Live Act, Best Song (untuk Bad Romance), dan Best Video (untuk Telephone).

Sementara itu, Katy menyaingi GaGa dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song dan Best Video (untuk California Gurls). Dia juga mendapatkan nominasi dalam kategori Best Stage Performance.

Dan sepertinya tahun ini adalah tahunnya para musisi wanita karena Rihanna juga ada dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song (Rude Boy), dan Best Video (Eminem ft Rihanna - The Way You Lie).

Tapi musisi Inggris tak perlu minder karena beberapa nama juga ada dalam nominasi. Sebut saja Muse yang dinominasikan dalam kategori Best Rock, Best Live Act, dan Best World Stage Performance.

Ozzy Osbourne juga ada dalam kategori Best Rock, sementara Plan B ada dalam kategori Best New Act dan Best Video (Prayin'). Alexandra Burke dan Professor Green sama-sama dinominasikan dalam Best Push Act dan Gorillaz dinominasikan dalam kategori Best World Stage Performance dan Best Alternative.

Acara ini sendiri akan digelar di Madrid bulan November mendatang. Para penggemar bisa memberikan voting mereka melalui situs MTV.com.@KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar