Kamis, 30 September 2010

Rifky Balweel dan Risty Tagor Akan Menikah Muda !

Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20)

"Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu," ucap kakak ipar Risty, Tauhid Tagor di kediaman Risty, Kamis (30/9/2010)

Ada banyak kontroversi yang mengatakan bahwa Risty terlalu muda untuk menikah di usianya. Namun kakak iparnya menjelaskan bahwa kedua calon mempelai sudah siap baik lahir maupun batin.

"Kalau mereka merasa mantap dan cocok, dan mereka dua-dua siap mental, mereka sudah minta restu kedua orang tuanya, dan orang tuanya kalau sudah diminta wajib menikahkan dan saya pikir sudah cukup," ujar Tauhid Tagor.

Tauhid menegaskan bahwa mereka tidak dipaksa dari pihak keluarga. Menurut Tauhid, kedua calon suami istri tersebut yang meminta untuk segera menikah. Rencananya akan dilangsungkan 2 Oktober 2010 mendatang.

"Itu mereka yang meminta, jadi pas lamaran yang mengiyakan bukan kami, ketika ditanya Risty mau apa nggak? Dia (Risty) mau. Alasannya mereka nikah muda sendiri, karena ingin mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak masih dalam usia yang fit," papar Tauhid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar