Sabtu, 04 September 2010

Video Air Terjun Darah di Antartika

Video Air Terjun Darah di Antartika. Air terjun darah atau air terjun yang berwarna merah menjadi bahan pembicaraan yang cukup aneh. Beberapa waktu lalu saya sudah menulis tentang video-video yang aneh juga, video hujan darah di india, video semburan pasir di arab dan masih banyak lainnya.

Berita kali ini tidak kalah anehnya, air terjun yang dianggap mistis tersebut berada di antartika. Yang menjadi pertanyaan saat ini mengapa air terjun tersebut bisa berwarna merah?. Apakah memang ada darah disana?, apakah ada pembunuhan di sana?, baik kita lihat penjelasan lebih lanjutnya. Air terjun di antartika tersebut berwarna merah karena...

Video Air Terjun Darah di Antartika

Ternyata di air terjun tersebut banyak bakteri atau mikroba yang mengandung zat besi. Mereka berkumpul dan berkelompok di bawah lapisan es, hal tersebut terjadi lebih dari 2 juta tahun lalu. Wah sudah sangat lama, bisa kita bayangkan berapa jumlah mikroba yang ada di dalam lapisan es tersebut. Nah zat besi yang ada pada bakteri atau mikroba tadilah yang membuat air tersebut berwarnah merah seolah seperti warna darah.

Silahkan lihat videonya dibawah ini (video dari youtube.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar