Minggu, 12 September 2010

Ini Dia 10 Artis Bollywood yang Diprediksi Bisa Menggantikan Aktris Hollywood !

MAJALAH film bergengsi, terbitan AS, Premiere dalam edisi terbarunya, melansir 10 Artis Bollywood yang bisa menggantikan Aktris Holyywood.

Menurut Premiere, film-film Bollywood memiliki segalanya: – comedy, nyayi, nari, melodrama, kisah cinta, orang-orang yang kalah, perkelahian bahkan kadang magis. Bisnis ratusan miliar di Bollywood telah melahirkan aktris –aktris berbakat yang bisa mengalahkan Hollywood.

Tak seperti di Hollywood, wajah-wajah baru yang berbakat hanya nampak kecantikannya ketika di layar perak, di Bollywood yang cantik betul nampak cantik di dalam dan di luar kamera. Selain itu dipastikan mereka memang multi bakat.

Berikut adalah daftar ke-10 aktris Bollywood dan 10 aktris Hollywood yang bisa digantikannya.


1. Katrina Kaif menggantikan Megan Fox. 2. Aishwarya Rai Bachchan menggantikan Angelina Jolie. 3. Priyanka Chopra menggantikan Rachel Mc Adams 4. archana Puran Singh menggantikan Kristen Wiig. 5. Kareena Kapoor menggantikan Drew Barrymore. 6. Shilpa Shetty menggantikan Lindsay Lohan 7. Madhuri Dixit mengganitkan Sharon Stone. 8. Sonam Kapoor menggantikan Scarlett Johansonn. 9. Vidya Balan menggantikan Charlize Theron, dan 10.Hansika Motwani menggantikan Dakota Fanning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar