Selasa, 18 Mei 2010

Mama Lauren Meninggal Dunia

Berita duka nih, Mama Lauren Meninggal Dunia pada pukul 21.37 WIB Senin malam kemarin. Pemilik nama lengkap Laurentia Pasaribu yang lahir di Eindhoven, 23 Januari 1932 ini katanya meninggal dunia karena penyakit paru-paru. Saya mendengar kabar mama lauren meninggal lewat twitter. Pertama kali baca twit bilang Mama Lauren Meninggal, saya sontak kaget, ah Hoax nih...Saya pun langsung nyari kabar dan tak lain lewat google. Dan alhasil berbagai web portal sudah memenuhi SERP (Search Engine Result Page) atau hasil pencarian dengan pemberitaan Mama Lauren Meninggal Dunia,huhuhu ntu bang portalk macam mana pula nyuri start duluan, :D


Beberapa menit kemudian, ternyata saya mendapati kata kunci Lauren Meninggal menjadi trending topic di twitter. Berita duka ini menjadi pengantar tidur saya nih,xixixi. Sekarang mama lauren sang pelamar, eh salah peramal itu kini telah pergi meninggalkan kita. Sekarang bagaimana kabar usaha ketik REG nya yak? Saya dengar sih selama ini usaha gituannya laku banget loh, banyak banget yang mau ngirim sms dengan cara ketik REG spasi MAMA. Nah, sekarang siapa yang ngebalas sms kamu? ;))

Berikut beberapa twit mengenai Mama Lauren Meninggal :
ItaCut3‎: @ivan_permana :van dah tw lum ma2 lauren meninggal?

queensdina‎: RT @yudithanandhika: Pantes mm lauren blg tahun 2012 gelap, mm lauren meninggal lebih dulu. RIP mm lauren.

octa_kaleng‎: Ya qt berdoa utk hr kedepan RT @aif_volutron: pntsan ga bs ngeramal lwt dr thn 2012 ya ga p'aji ? RT @tweetdetik: Ma2 Lauren Meninggal Dunia
Ok deh yang namanya berita duka saya paling simpati dan empati banget. Mendengar kabar berita duka  kematian membuat bulu kudukku merinding. Langsung mengingat segala dosa yang pernah saya lakukan. Well, semua manusia bakal menghadapi maut juga. Tidak ada alasan kita berdiri congkak menyombongkan diri. Karena kita semua hanyalah makhluk lemah di hadapanNya. Sekali klik, kita bisa langsung diremove oleh Nya...

Akhir kata, Melalui postingan ini saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mama Lauren. Salam hangat dari Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar