Sabtu, 15 Mei 2010

BeritahuSaya.com - Social Bookmarking Indonesia

Dewasa ini, tren social bookmarking makin menjamur saja. Apalagi para developer lebih memudahkan platform mesin social bookmark mereka untuk digunakan oleh para webmaster/blogger. Diantaranya ada Pligg, Bookmark4U, Scuttle, dll. Jika anda pernah mendengar Digg, Delicious, Mister-Wong akan lebih mudah lagi mengenal apa itu situs social bookmark. Khusus untuk di Indonesia, saya lihat peningkatan persentase tren social bookmarking masih kurang signifikan. Walaupun ada perkembangan namun sangat minim.


Berangkat dari itu saya juga ikut meluncurkan situs social bookmark Indonesia tak lain untuk menyemarakkan situs social bookmark di tanah air. Dan juga untuk melayani para blogger yang aktif link building / menempatkan blog nya di halaman pertama search engine. Patut diakui salah satu cara yang digunakan dalam link building yaitu dengan mensubmit artikel/blog nya ke berbagai situs social bookmark guna mendapatkan backlink dan trafik. Apalagi jika yang fokus pada geo tag tertentu misalnya Indonesia. Ambil contoh untuk search engine google.co.id, secara logika jika ingin blog kita berada di halaman pertama google.co.id tentunya akan lebih mantap bila mendapatkan referensi tautan link yang juga berasal dari Indonesia.

BeritahuSaya.com, situs social bookmark Indonesia terbaru yang simpel, cepat, dan sederhana dalam penggunaannya. Submit artikel yang lebih mudah dan nyaman serta tentunya beritahusaya.com ini adalah situs social bookmark dofollow (Robot search engine diberi akses untuk menelusuri artikel yang anda submit). User Beritahusaya.com dapat menyimpan link halaman web yang ingin mereka ingat. Baik itu secara publik atau disimpan secara private. *lihat koleksi daftar situs social bookmark dofollow lainnya.

Ok deh, gitu aja info dari blog berita terbaru ini. Dan melalui postingan ini saya mengajak teman-teman semua untuk men-submit artikel favorite dan terbaiknya di beritahusaya.com. Berharap juga ada yang mau mereviewnya,xixixi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar