Minggu, 09 Mei 2010

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami, Cepat dan Sehat

Cara Menyuburkan Rambut,hahahha...ternyata banyak juga yang nyari di google. Saya pun salah satunya,xixi. Yah, tadi iseng aja nyari artikel mengenai cara menyuburkan rambut supaya lebat dan gersang. Untung saja rambut saya ini, belum menunjukkan tanda-tanda kebotakan. Satu hal yang saya khawatirkan adalah ketika ada teman mengingatkan bahwa hati-hati ngeblog sampai tengah malam soalnya bisa bikin rambut kamu botak,wkwkwk.
Cara menyuburkan rambut secara alami, ga ribet dan cepat tumbuh itulah yang diharapkan banyak orang. Saya cuma punya sedikit tips nih buat kamu yang rambutnya tipis, rontok, jarang, atau botak :
  1. Coba ke toko spesialis rambut *emang ada ga yah*, maksudnya seperti salon ato apalah. Coba tanyain supplemen rambut yang cocok untuk anda apaan. :D
  2. Makanan yang tepat ternyata juga dapat membuat rambut kita lebih sehat. Seperti diketahui bahwa rambut manusia itu tumbuh sekitar ¼ – ½ inci setiap bulannya, dan dasar dari pertumbuhan rambut, kulit, dan kuku adalah nutrisi yang kita makan. Maka, jika makanan yang Anda asup adalah makanan sehat, alhasil Anda akan mendapati sel tubuh yang tumbuh lebih kuat dan sehat. Beberapa makanan itu adalah sayuran hijau (bayam dan brokoli), lentil, kacang merah, telur, sereal gandum whole grain, tiram, skim milk dan yogurt juga pada wortel.
  3. Selain makanan tersebut, untuk menyehatkan rambut diantaranya dengan menggunakan daun seledri atau sari kelapa.
  4. Cobalah menggunakan lidah buaya dan buah melon untuk menyuburkan rambut anda (recommend)
  5. Yang rajin keramas yah...
Ok deh, begitu aja tips cara menyuburkan rambut dengan cepat dan secara alami ini semoga berhasil aja yah, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar