Kamis, 01 April 2010

Sms Lucu, Sms Gokil, dan Sms Gaul

Sms Lucu, Sms Gokil, dan Sms Gaul - Berikut akan akan saya berikan kumpulan sms lucu, sms gokil, sms gaul untuk anda semua para pencinta blog ini,xixixi...Gimana kabar nih sob, sowry yak kalau belakangan blog Pancallok jarang update. Biasa urusan masa depan nih yang belum jelas (pengangguran cari kerja). Oh iya sms lucu ini kudedikasikan buat para anak muda yang hobby gokil-gokilan ma sobatnya, atau bisa juga sms lucu ini buat pasangan kekasih yang lagi dimabuk asrama.

Langsung saja berikut sms lucu, sms gokil serta sms gaul nya :
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....
Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...
Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?
Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya
kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uh!! panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !
Eh, HP lo kNp sih?
ditlpoN berkali2…
Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..
Ok deh, gitu aja dulu sms lucu, sms gokil n sms gaul nya kalau mau lebih lengkap bisa ke link berikut Sms Lucu, oh iya silahkan juga lihat-lihat related post ini ada : Sms Selamat Malam, Sms Ulang Tahun, Sms Cinta, serta kumpulan Kata Mutiara Cinta.

Salam hangat dari Makassar. C yah...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar