Senin, 05 April 2010

Helm SNI Murah Serta Tips Memilih Helm SNI

Berhubung penggunaan helm SNI sudah diwajibkan, mau tak mau kita harus nyari helm SNI standar nasional Indonesia itu. Yang namanya duit pas-pasan pasti nyari helm SNI murah meriah mencret. Saya pun demikian, dari kemarin sudah mencoba mencari helm SNI yang murah. Keraguan jikalau murah itu pasti kualitasnya juga pas-pasan masa bodo, yang penting berlogo SNI,xixixi.

Tapi berhubung momen aturan penggunaan helm SNI ini sudah berlaku dan diwajibkan, ternyata menjadi angin segar bagi para penjual helm. Gila bro, harganya naik 2 kali lipat dari harga biasanya. Harga helm SNI yang murah itu awalnya disekitar 80 ribu rupiah kini naik menjadi sekitar 160 ribu rupiah (wilayah Makassar, ga taw klo daerah lain).

Tips Memilih Helm SNI :

Walaupun tujuan kita ingin membeli helm SNI murah, namun setidaknya juga harus tahu tips memilih helm SNI. Poin penting yang harus ketahui sebelum membeli helm SNI murah yaitu apakah helmnya berbentuk full face dan half face,xixixi yailah orang juga pada tahu kalau helm SNI itu emang gito. :D, kedua yang ini beneran periksalah fisik helm yang akan dibeli, dimulai dari bentuk cangkang, busa dalam, hingga tali pengikat. Pastikan semuanya dalam kondisi baik dan tak ada yang rengat atau rusak.

Yang terakhir sebaiknya anda harus tahu apa saja kualifikasi helm SNI itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar