Kamis, 08 April 2010

Lelucon Terbaik April Mop Dunia Teknologi

April Mop dilalui komunitas teknologi dengan lelucon, pengumuman palsu dan perubahan halaman. Berikut daftar lelucon terbaik yang dikeluarkan berbagai situs besar.

Wikipedia

Halaman depan Ensiklopedia online ini menampil sebuah artikel mengenai seni kuno dari menjual istri, sebuah kepercayaan tradisional Inggris untuk mengakhiri perkawinan yang tidak memuaskan.

Daripada berurusan dengan perceraian yang mahal dan berbuntut panjang, seorang suami dapat membawa istrinya ke pasar dan mempertontonkan dengan tali terikat di lengan, leher atau pinggang, sebelum menjualnya ke penawar tertinggi, lapor Wikipedia.

Rupanya, praktek ini diikuti oleh koloni Amerika yang menjual istri dengan “dua dollar dan setengah lusin mangkok grogg”.

The Register

Situs berita teknologi ini melaporkan kelompok penerbitan saingannya yaitu Associated dan Guardian Media Group akan menggabungkan kekuatan untuk menciptakan tim editorial tunggal. Cerita akan muncul pada koran unggulan kedua perusahaan The Daily Mail dan The Guardian.

"Dalam prakteknya ini berarti cerita hanya perlu ditulis sekali," ujar The Register. "Software hanya perlu mengulang berita dan mengubah ke judul yang tepat. Sebagai contoh, “Inggris Rusak” dan “Kerusakan Planet” berisi berbagai pandangan yang sama dari para pembenci dan 94 persen adalah sama”.

Cnet

iPad hanya lelucon besar, ungkap teknisi yang bosan di markas Apple yang berpikir akan lucu untuk melakukan sebuah lelucon April Mop. CEO Apple, Steve Jobs tidak melihat sisi lucunya.

TechMarketView

HP dan Microsoft telah mengumumkan merger semua sahamnya, lapor website bisnis ini. Perusahaan yang bergabung selanjutnya akan dikenal sebagai Hewlesoft.

Kodak

Pelopor fotografi telah memulai Aromatography, sebuah terobosan dalam pengolahan gambar digital menggunakan teknologi pencitraan rasa neuro-optik melalui hidung. Ini seolah-olah membawa gambar tampak hidup dengan mengendus aroma.

Funny or Die

Situs web ini telah mengganti nama sendiri menjadi Bieber or Die, dengan semua konten berhubungan dengan bintang pop sensasional Justin Bieber asal Kanada. Bagian-bagian paling lucu dari video klip YouTube yang terkenal, termasuk Drama Bieber, dan Justin yang tertawa di mana kepalanya berada di belakang mobil setelah perjalanan ke dokter gigi

ref: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar