Kamis, 15 April 2010

Foto Bugil Mahasiswi Binus Diteliti Pakar IT

Kasus penyebaran foto bugil mahasisiwi Binus, Dewi Sartika (23), masih diselidiki kepolisian Bogor. Saat ini foto syur itu akan diteliti pakar teknologi informasi.

"Kami rencananya akan memanggil saksi ahli yakni pakar pidana dan pakar IT untuk dimintai keterangan,"ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah.

Irwansyah juga menuturkan, sampai saat ini polisi sudah memanggil sembilan saksi diantaranya saksi korban yakni Dewi Sartika, Joshua, Cristian, serta teman-teman Dewi yang mengetahui foto bugil tersebut.

Sebelumnya, Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, mahasiwi Binus itu bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli.

Dewi juga sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti berupa print out facebook yang terdapat foto bugil Dewi itu. [*/mut-inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar