Jumat, 11 Desember 2009

Sundul Terus Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Sundul terus mengembalikan jati diri bangsa. Yah, salah satu kontestan yang saya banggakan dan jagokan, Master Khai masih terus berjuang tanpa kenal lelah mengoptimasi artikel kontes SEO nya dengan kata kunci Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Blog ini adalah salah satu garda pendukungnya untuk memperjuangkannya menjadi yang pertama di urutan SERPs Google. Maka dari itu, kami sebagai garda pendukung akan merasa malu bila sang kapten Blogger Gurem kalah telak di kontes SEO bergengsi ini. Sundul terus mengembalikan jati diri bangsa. Keep spirit and stay cool.
Saya juga sudah menghubungi Mbah Gendeng untuk membantu si Master Khai ini berjuang mengoptimasi blognya. Bak gayung bersambut, si Mbah Gendeng langsung aja mengeluarkan jurus batu akiknya yang sudah terkenal diseantero jagad blogosphere ini. Mudah-mudahan aja ajian pamungkas dari Mbah Gendeng itu ampuh mengalahkan jurus dari si Matt Cutts sehingga memungkinkan posisi blog Master Khai berada di top 1 google.

Sundul terus Mengembalikan Jati Diri Bangsa tanpa kenal lelah. Buktikanlah master khai ! Jangan bikin malu FBG yah, masih ada kontes SEO yang lebih bergengsi menantimu yaitu kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net.

*Mohon maap buat para subscriber blog Pancallok. Artikel kali ini hanya postingan pingback untuk mendukung teman kami dalam ajang kontes SEO (Search Engine Optimization).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar