Selasa, 01 Desember 2009

Dapat Undangan Invitation Google Wave

Di bulan-bulan kemarin emang berita isu google wave gencar banget dibicarakan para blogger, saya yang jarang update soal gituan ngebiarin aja lewat, ngga ikut-ikutan ngegosipin google. Dan kini awal desember 2009 ternyata tren mengenai google wave makin laris aja. Udah pada tahukan apa itu google wave. Google Wave adalah layanan fitur terbaru dari google untuk saling berkomunikasi dengan teman dan kolega secara real time.

About Google Wave :
Google Wave is an online tool for real-time communication and collaboration. A wave can be both a conversation and a document where people can discuss and work together using richly formatted text, photos, videos, maps, and more.
What is Wave :
  • A wave is equal parts conversation and document. People can communicate and work together with richly formatted text, photos, videos, maps, and more.
  • A wave is shared. Any participant can reply anywhere in the message, edit the content and add participants at any point in the process. Then playback lets anyone rewind the wave to see who said what and when.
  • A wave is live. With live transmission as you type, participants on a wave can have faster conversations, see edits and interact with extensions in real-time.
Yang saya dengar sih, untuk menggunakan Google Wave ini masih terbatas loh, kita bisa menggunakannya jika dapat undangan baik dari google langsung maupun undangan dari sahabat yang sudah duluan menggunakan fitur terbaru google ini. Tadi sore, saya cek email dari kakak saya yang berisi undangan untuk menggunakan google wave, langsung aja saya confirm secepatnya. Saya tanya kakak saya, dia ternyata dapat undangan langsung dari Google. Wah hebat dong, klo googlenya yang langsung mengundang,xixixi.

Kesan pertama ketika masuk di google wave adalah BINGUNG...yah, bingung benget mau diapain,heheh...berjam-jam ngutak-atik akhirnya dapat juga bayangan soal gogole wave ini. Dengan gogole wave semua aktivitas chat kepada teman-teman itu dilakukan secara real time. Maksudnya, adalah misalnya kita lagi chat bersama salah satu teman kita. Nah, kata-kata yang dia tulis itu kita bisa lihat loh, dari huruf per huruf. Untuk saat ini cuma itu yang saya dapat, mungkin bagusnya emang kalau udah banyak teman kontak. Berikut screen dari google wave ku :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar