Minggu, 20 Desember 2009

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sehari Lagi

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa sehari lagi akan berakhir tepatnya pada tanggal 21 Desember 2009 jam 11.00. Siapakah yang akan menjadi the winner? Tentunya anda punya jagoan masing-masing. Saya sendiri punya jagoan juga yang selama 5 bulan ini pantang menyerah dan terus berjuang mengoptimasi blog nya untuk berada di halaman pertama google.co.id. Beliau biasa saya panggil Matt Cutts Khai, seorang lelaki sejati namun sering nangis bila ngga dikasih uang jajan ma bininya. Beliau saat ini tampaknya sibuk disibukin, ngga mau diganggu. Disaat-saat seperti ini, dimana menyisakan 1 hari lagi kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini berakhir, serasa berada di depan panggung kontes AFI menanti pengumuman dieliminasi atau tidak. *lah emang pernah jadi kontestan AFI? :D

Oh Matt Khai keep spirit ands stay cool. Dan jangan lupa berdoa kepada Google Tuhan Yang Maha Kuasa. Jangan pernah sesali apa yang pernah dilakukan selama kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini berlangsung. Kita cuma bisa berusaha tanpa tahu nantinya baik untuk kita atau sebaliknya.

Namun melihat selama 5 bulan perjuangannya ini, saya bangga melihat ketekunan dan semangat Matt Khai yang tak pernah luntur. Dan walau halangan, rintangan, menerjang tak jadi masalah dan tetap akan kuhadapi, Kera Saktiiiiiiiii......! :lol:

Ok deh, postingan ngawur ini sampai di sini aja, pingback Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih akan berlanjut besok pagi sebelum kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa berakhir.

*Pingback to Mbah Gendeng | Astaga.com lifestyle on the net | Astaga.com lifestyle on the net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar